Cara Membuat Masakan Sederhana Jadi Enak

Resep Es Campur Spesial

Resep Es Campur Spesial buah spesial enak. sangat meriahhh jika anda tahu cara membuat minuman segar ini, kita coba yukk sekarang bikin anda teler dibuat nya, penasaran?.

Bagi yg menunaikan ibadah puasa tentu saja minuman es campur ini sangat ditunggu-tunggu walaupun tidak disarankan untuk langsung nyeruput es campur saat berbuka, tapi sebagian besar tak mengindahkan nya itu berbahaya untuk kesehatan. memang enak & terasa meriahhh kala berbuka bersama-sama dan langsung mendapatkan sesuatu yng segar seperti ini. Cara Membuat Es campur sangat mudah, minuman ini merupakan minuman yg sudah sangat lama ada di indonesia, namanya aja sudah campur tentu bahan-bahan yg adapun cukup banyak & meriahhh.
Resep Es Campur
resep Es Campur enak
Aneka Minuman Es Campur memang mirip dengan es teler juga es buah tapi semuanya bikin kerongkongan segar dari rasa haus dan bikin pikiran kita semua menjadi segar dan ceria kembali, bener gak sih?, Dgn warna-warna yg menarik, lengkap dari warna merah, putih, kuning, hijau, dari buah, jelly, susu, sirop, tambah nafsu untuk kita minum. wahh gak kalah deh dgn rasa sop buah, silahkan bandingkan dan cobain praktek cara membuat es campur yg spesial dari resep 1001.
Keterangan minuman :
Persiapan Memasak Kalori HidanganNilai Rating
10 menit 5 menit 180 Kaloriuntuk 4 orang 5 Bintang oleh 18 Pembaca

Bahan bahan resep es campur :

  • 2 buah alpukat, dikeruk dagingnya
  • 150 gram strawberry, dipotong-potong
  • 200 gram jelly jeruk, dipotong-potong
  • 150 ml sirop merah
  • 500 ml susu segar
  • Secukupnya es batu

proses Cara membuat Es Campur Spesial
  1. * Langkah awalnya; agan ambil gelas, lalu isi gelas tersebut dgn kerukan daging buah alpukat, jelly jeruk, potongan strawberry, sirop, & susu.
  2. * Kemudian Berilah es serut secukupnya, kalau tidak ada, ya bongkahan es batu saja. beres dan kelar Cara membuat Es Campur Spesial kami.
Tips / kiat : Sebaiknya minuman dibuat 10 menit sebelum diminum, karena es batu serutan / bongkahan akan mencair sempurna sehingga terasa dingin & segar sekali.
Kalau anda sudah bisa dan terbiasa dengan Cara membuat Es Campur di rumah akan terasa mudah serta murah meriahhh. Terbayang sudah nikmat dan segarnya es campur ini semoga dahaga anda jadi liur dgn minuman es kami.
Cara Masak ditulis oleh Zahra N untuk

Cara Membuat Es Campur Spesial Enak Sederhana segar

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Parfum Online

Masakan Terkait : Resep Es Campur Spesial