Cara Membuat Masakan Sederhana Jadi Enak

Resep Cara Membuat Tahu Gunting

Resep Cara Membuat tahu gunting dengan bumbu pas.tahu gunting adalah tahu yang di gunting-gunting lalu di beri saus petis. makanan ini berasal dari Jawa timur dan sangat di sukai. disini kami akan memberikan cara atau tips membuat tahu gunting yang enak dan tidak mengecewakan.
Sedikit info Bahwa Tahu Gunting ialah makanan khas daerah Jawa Timur, kalau di lihat sangat simpel sekali, utamanya tahu goreng yg digunting lalu kemudian diberi sambal petis yang khas kemudian bisa anda makan. Kedengarannya mudah dan praktis ya bro.
Resep Cara Membuat Tahu Gunting
Resep Tahu Gunting masakan Yang enak

Katanya makanan ini yg paling dari samarinda percaya gak?, gak tahu juga sih coba tanya pada mereka yang suka wisata kuliner. mungkin mereka mempunyai bumbu rahasia kali ya, sedangkan bahan - bahan nya Admin rasa sama saja, terus kalau pembuatan tahu gunting ini pakai tahu sumedang gimana ya?, bisa gak?. silahkan anda comment dibawah ya kalau ada yang dipertanyakan.
Ok sob yang pasti, hmhmm rasa makanan ini enak pol deh, nah dibawah ini kami siapkan bahan serta bumbu yang harus anda siapkan untuk membuat makanan ini, anda siap?.
Keterangan Masakan:
Persiapan Memasak Kalori HidanganNilai Rating
15 menit 20 menit 140 Kalori1 orang 4 Bintang oleh 17 Pembaca

Bahan bumbu tahu gunting

  • 1 buah tahu ukuran sedang
  • 3 butir bawang merah yang diiris tipis
  • 2 siung bawang putih, yang diiris tipis
  • 3 buah tomat, yang diiris delepan santan kental
  • 1 sendok makan cabe giling
Proses Cara membuat tahu gunting
  1. * Langkah awalnya, Tahu dipotong tipis melebar lalu di goreng.
  2. * Nah Setelah matang digunting menyerong.
  3. * Sekarang bikin bumbu ; Tumis bawang merah, putih, tomat & cabe giling. Setelah harum.
  4. * Setelah kliatan tomat layu masukkan tahu.
  5. * Langkah akhirnya yaitu, Aduk sebentar lalu kemudian angkat & hidangkan, beres, resep tahu gunting beritaincom.
Nah sobat kalau dikerjakan dengan santai dan gak ada beban, recipe / resep masakan kita ini akan kelar dengan cepat kok. sekian Resep masakan sederhana tips untuk mengolah tahu gunting yg enak & nikmat apalagi dimakan bersama keluarga dirumah hmmm yummy mantap, nih ada cara membuat tahu ranjau, baca juga kering tempe disini.
Cara Masak ditulis oleh Zahra N untuk

Resep Tahu Gunting Enak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Masakan Terkait : Resep Cara Membuat Tahu Gunting