Cara Membuat Masakan Sederhana Jadi Enak

Resep Cara Membuat Brownies Panggang

Resep Brownies Panggang / Bakar. Sebelumnya yg kukus sekarang bagian yng di panggang, kue ini tetap enak kok, mau dikasih keju / coklat, jempol tetap dong ngacung.
ni adalah resep brownies yang paling mudah untuk membuat brownies yang sempurna setiap saat. Dgn kiat ini pula akan menghasilkan kelezatan, seimbang chocolate brownie dgn kerak yg sempurna. Rahasia Brownies Panggang sederhana yg bisa membuat hasil yang lebih lembut seperti Brownies kukus Amanda yang sebelumnya telah kita tulis, pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa menghasilkan kue yang benar, lembut, lezat tapi sederhana?, hmm. ada sedikit cerita nih,
Resep Cara Membuat Brownies Panggang
Resep Brownies Panggang Lezat
Kalau kita membeli dari pedagang kue, sering kita dapati kue ini sangat lembut, mungkin sipembuatnya sudah sangat terlatih, dengan tekstur lembut juga empuk kemudian rasa yang pas, manis, coklat dan wanginya, terus dibungkus dengan wadah kardus yang cantik bikin cake ini sangat berharga dan tidak malu-maluin kalau dijadikan hadiah kepada yang sedang punya hajatan atau acara apapun, nah gimana ya kalau kita bisa sendiri?, dan hasilnya terlihat seperti di toko kue tersebut, pasti asik banget ya, sangat profesional. Nah disini Admin akan buka rahasia kue ini, Patut di coba, sangat praktis. Semua orang akan menyukai. Cake enak Bahkan jika agan bukan seorang juru masak yg sangat baik, brownies ini akan tetap lezat!!!. mau tahu secara lengkap cara memasak Brownies Panggang / bakar, panggang atau oven, siap kan catatan agan, jangan sampai ketinggalan sedikitpun.
Keterangan makanan :
Persiapan Memasak Kalori HidanganNilai Rating
25 Menit 30 menit
184 cal
16 Buah
4 bintang - dipilih oleh 19 pemilih dari pembaca

Bahan bahan Resep Brownies Panggang :

  • 1/2 cangkir mentega
  • 1 cangkir gula putih
  • 2 butir telur
  • 1 sendok teh ekstrak vanili
  • 1/3 cup cocoa powder tanpa pemanis
  • 1/2 cangkir tepung serbaguna
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh baking powder

Topping tuk kue :

~3 sendok makan mentega, lunak
~3 sendok makan cocoa powder tanpa pemanis
~1 sendok makan madu
~1 sendok teh ekstrak vanili
~1 cangkir Gula confectioners


Arahan cara membuat Brownies Panggang

  1. * Langkah awal panaskan oven hingga 175 derajat Celcius. pastikan menggunakan panci persegi 8 inci, Olesi tepung .
  2. * Dalam panci besar tersebut, lelehkan 1/2 cangkir mentega. angkat dari panas & aduk gula, telur, juga satu sendok teh vanili.
  3. * Kemudian Kocok 1/3 cup kakao, 1/2 cangkir tepung, garam, dan baking powder.
  4. * Selanjutnya Tuang adonan brownies ke dalam panci yang telah disiapkan.
  5. * Lalu panggang dalam oven selama 25 – 30 menitan. Jangan terlalu kelamaan ya nanti overcook dong alias gosong. beres dehhh tuh resep brownies dariRESEP1001.
Artikel :

Resep Brownies Panggang Bakar

posted by Tak terlalu tebal, tak terlalu tipis, tepat!!! pas komposisinya, Brownies begitu wahh !!! "akan meleleh dimulut Anda". Ada beberapa tips yg akan memastikan brownies Anda gak cakey. BERITAIN tidak menggunakan mixer, karena agan bisa overmix di adonan Anda & masuk terlalu banyak udara ke dalam telur, membuat brownies Anda memiliki tekstur cakey. Dgn lembut aduk semua nya bersama-sama membuat kue berubah menjadi lebih bagus di bandingkan degn franticly. Semoga saja Resep Brownies Panggang ini bisa membantu.

Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Masakan Terkait : Resep Cara Membuat Brownies Panggang